Selamat datang di situs khusus sirih. Kami adalah kolektor sirih terlengkap di indonesia. Jenis sirih yang kami punya berjumlah puluhan. Diantaranya: sirih merah | sirih hitam | sirih bulu | sirih kuning, sirih putih atau sirih varigata | sirih jalu | sirih medan atau sirih raja | sirih philipine | sirih irian | sirih darah | sirih wulung | sirih silver | sirih hati | sirih hijau dan lain-lain. Pengiriman garansi sampai ke tempat anda. Sirih merah juga berguna untuk terapi berbagai macap punyakit. Seperti: darah tinggi, jantung, kanker, kanker payudara, strock, liver, ginjal, dan berbagai penyakit dalam lainnya. Segera miliki dan koleksi tanaman obat ini. Kembalilah ke terapi herbal yang tidak mengandung effek samping. Sirih merah atau dalam bahasa ilmiahnya Piper Crocatum merupakan salah satu jenis dari tanaman sirih piper betle yang merupakan tanaman merambat dengan bentuk daun seperti hati berwarna merah biasanya hidup pada daerah dataran tinggi, Bisanya bila sirih merah ditanam pada daerah yang memiliki kadar panas atau terkena sinar matahari langsung maka batang pada sirih merah akan cepat mengering dan zat warna merah yang terdapat pada bagian daun akan perlahan-lahan luntur. sirih merah sebenarnya telah digunakan oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat jawa sejak jaman dahulu. manfaat yang digunakan bukan saja sebagai tanaman obat dari berbgai penyakit akan tetapi dimanfaatkan juga sebagai uborampe dalam upacara-upacara adat juga sebagai alat kosmetik kecantikan wanita-wanita jawa tempo dulu.
obat keputihan
.

Pengiriman sirih bisa keseluruh Indonesia, bahkan ke luar negeri. Dijamin, barang masih segar sampai di rumah anda. Kami sudah terbiasa mengirim barang seperti ini. Jika mati akan kami ganti, gratis...

Ketentuan garansi:
1. Pembeli mengirimkan foto tanaman (jika mati/layu) ke email: asep.kuswandi@yahoo.com
2. Selama ini belum pernah ada yang mati sampai ketempat tujuan (cuma 1 orang).

Ceritanya begini: pernah ada pembeli sebut saja namanya Mba R. Dia pura2 bilang ke saya bahwa sirihnya sudah mati/layu, tapi ketika saya minta fotonya dia bilang tidak punya kamera. Saya bilang, difoto pake HP saja mba, dia bilang tidak punya HP kamera. Tiap hari Sms terus ke saya, dan ujung2nya tidak minta ganti sirih yang kemarin dia beli, tapi malah minta ganti jenis sirih yang lain. Aneh kan?Ini minta ganti sirih, apa ingin sirih gratis jenis lain? Demi kenyamanan bersama, dan untuk menghindari prasangka yang buruk, jika ada pembeli yang minta ganti sirih, saya minta pembeli mengirimkan fotonya. Jika tidak mengirimkan foto, maka KAMI TIDAK AKAN MELAYANI DAN TIDAK AKAN MENGGANTI SIRIH TERSEBUT.

Tapi jika ada foto dan memang benar2 mati, 100% barang kami ganti!!!!!



Mau Order / bertanya tentang aneka sirih .....???
silahkan Kontak Awan Ukaya Hp: 081372870086 atau silahkan isi......
Pertanyaan segala macam tentang sirih:



Nama Anda
Email:
Subjek
Pesan
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]




Cat:
Ongkir, ditanggung pembeli

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook