Selamat datang di situs khusus sirih. Kami adalah kolektor sirih terlengkap di indonesia. Jenis sirih yang kami punya berjumlah puluhan. Diantaranya: sirih merah | sirih hitam | sirih bulu | sirih kuning, sirih putih atau sirih varigata | sirih jalu | sirih medan atau sirih raja | sirih philipine | sirih irian | sirih darah | sirih wulung | sirih silver | sirih hati | sirih hijau dan lain-lain. Pengiriman garansi sampai ke tempat anda. Sirih merah juga berguna untuk terapi berbagai macap punyakit. Seperti: darah tinggi, jantung, kanker, kanker payudara, strock, liver, ginjal, dan berbagai penyakit dalam lainnya. Segera miliki dan koleksi tanaman obat ini. Kembalilah ke terapi herbal yang tidak mengandung effek samping. Sirih merah atau dalam bahasa ilmiahnya Piper Crocatum merupakan salah satu jenis dari tanaman sirih piper betle yang merupakan tanaman merambat dengan bentuk daun seperti hati berwarna merah biasanya hidup pada daerah dataran tinggi, Bisanya bila sirih merah ditanam pada daerah yang memiliki kadar panas atau terkena sinar matahari langsung maka batang pada sirih merah akan cepat mengering dan zat warna merah yang terdapat pada bagian daun akan perlahan-lahan luntur. sirih merah sebenarnya telah digunakan oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat jawa sejak jaman dahulu. manfaat yang digunakan bukan saja sebagai tanaman obat dari berbgai penyakit akan tetapi dimanfaatkan juga sebagai uborampe dalam upacara-upacara adat juga sebagai alat kosmetik kecantikan wanita-wanita jawa tempo dulu.
obat keputihan
.

Hari gini masih pake obat kimia??? Cape deh...
Belum tau resikonya?? Segera beralih ke tanaman herbal...
Berikut ini adalah terapi daun sirih merah, yang sudah terbukti dan sudah dibuktikan:

RADANG PROSTAT.

a. Ramuan Daun Sirih Merah secara tunggal.
Daun sirih merah 6 lembar, dicuci bersih dan diiris kecil-kecil kemudian direbus dengan air 2 gelas (400ml) sampai tersisa 1 gelas. Ramuan disaring dan diminum setelah dingin (bias ditambahkan madu sebanyak 2 sendok teh) dua kali sehari, sekali minum 1 gelas.
b. Ramuan Daun Sirih Merah dengan tanaman obat lainnya.
Daun sirih merah sebanyak 4 lembar, umbi dewa kering 5 gram, dan daun takila yang masih muda sebanyak 3 gram. Semua bahan dicuci bersih dan direbus dengan air 2,5 gelas (500ml) sampai mendidih dan tersisa 1,5 gelas. Selanjutnya disaring dan diminum setelah dingin tiga kali sehari. Sekali minum 0,5 gelas.

KANKER PAYUDARA

Ambil 6 lembar daun sirih merah, dan 4 gelas air. Rebus dengan api kecil sampai 2 gelas (lebih bagus campur madu + jeruk nipis supaya tidak terlalu pahit) minumlah air rebusan sirih merah tersebut.

JANTUNG KORONER

a. Ramuan daun sirih merah secara tunggal.
Daun sirih merah berukuran sedang sebanyak 3-4 lembar atau ukuran kecil sebanyak 6-8 lembar. Daun sirih merah dicuci bersih, kemudian diiris kecil-kecil. Selanjutnya direbus dengan air sebanyak 4 gelas (800ml) sampai mendidih dan tersisa 2 gelas dan disaring. Ramuan ini diminum selagi hangat dua kali sehari sebelum makan, sekali minum 1 gelas.
b. Ramuan Daun Sirih merah dengan tanaman obat lainnya
Daun sirih merah berukuran sedang sebanyak 3-4 lembar, daun asam 30 gram, belimbing sayur 2 buah, umbi dewa kering 3 gram, dan daun ginseng 4 lembar. Semua bahan dicuci bersih dan diiris kecil-kecil, lalu direbus dengan 3 gelas air (600ml) hingga tersisa 1,5 gelas. Ramuan ini diminum tiga kali sehari selagi hangat dan bias ditambahkan satu sendok the madu. Sekali minum 0,5 gelas.


DIABETES MELITUS ATAU KENCING MANIS.

a. Ramuan daun sirih merah secara tunggal
Petik tiga lembar daun sirih merah setengah tua dari daun de enam atau ketujuh dari pucuk. Cuci bersih semua daun, kemudian iris kecil-kecil. Rebus dengan air sebanyak 3 gelas (600ml) sampai mendidih dan tersisa 1,5 gelas. Minum air rebusan daun sirih merah ini sehari tiga kali sebelum makan, sekali minum 0,5 gelas.
b. Ramuan Daun sirih merah dengan Tanaman obat lainnya.
Tiga lembar daun sirih merah ukuran sedang, 40 gram kulit kayu gayam yang sudah dibersihkan bagian luarnya, dan 30 gram kulit kayu jamblang kering. Ketiga bahan ini diseduh dengan 2 gelas (400ml) air hingga mendidih dan tersisa satu gelas. Selanjutnya, ramuan disaring dan diminum sehari dua kali pada pagi dan sore hari sebelum makan, sekali minum 0,5 gelas.

Sirih Merah untuk Organ Kewanitaan (Basuh Vagina)

Daun Sirih merah yang tidak terlalu tua sebanyak 8 lembar dicuci bersih, kemudian diiris-iris selebar 1 cm. Daun sirih merah direbus dengan air 4 gelas (800ml) sampai mendidih. Setelah dingin barulah bisa digunakan untuk membasuh vagina dua kali sehari, pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Bisa dilakukan secara rutin tiga hari dalam seminggu. Air rebusan ini bermanfaat menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan.

Sirih Merah untuk Sirup (Obat Batuk atau Penambah nafsu makan)

Sirih Merah untuk Sirup (Obat Batuk atau Penambah nafsu makan)
Daun Sirih merah yang tidak terlalu tua sebanyak 10 lembar dicuci bersih dengan air mengalir, kemudian direndam dalam Alkohol 70% selama 30 menit agar bakterinya mati. Daun sirih merah ditambah gula putih 100gram direbus dengan air 4 gelas (800ml) sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin dituangkan kedalam botol yang bersih dan steril. Ramuan ini bias diminum tiga kali sehari, sekali minum 1 sendok makan.


Sirih Merah untuk obat luar yang dibalurkan.

Sirih Merah untuk obat luar yang dibalurkan.
Daun sirih merah yang sudah tua secukupnya, cuci hingga bersih lalu rendam dengan alcohol 70% selama 30 menit agar bakteri yang menempel mati. Selanjutnya, daun sirih merah ditumbuk hingga halus. Pemakaiannya dilakukan dengan cara dibalurkan kebagian tubuh yang sakit, seperti koreng, gatal-gatal, eksim, luka bernanah yang sulit sembuh, gangrene ringan, jerawat berat yang menumpuk, kadas. Pemakaian dilakukan dua kali sehari, pada pagi dan sore hari..

Sirih Merah untuk Obat Kumur

Daun sirih merah yang segar sebanyak 5 lembar. Daun dicuci bersih dan direbus dengan air 2 gelas (400ml) sampai tersisa 1 gelas. Gunakan untuk berkumur tiga kali sehari. Ramuan ini sangat baik untuk mengobati gusi berdarah, gusi berlubang, sariawan, radang pada tenggorok, dan bau mulut.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook