Selamat datang di situs khusus sirih. Kami adalah kolektor sirih terlengkap di indonesia. Jenis sirih yang kami punya berjumlah puluhan. Diantaranya: sirih merah | sirih hitam | sirih bulu | sirih kuning, sirih putih atau sirih varigata | sirih jalu | sirih medan atau sirih raja | sirih philipine | sirih irian | sirih darah | sirih wulung | sirih silver | sirih hati | sirih hijau dan lain-lain. Pengiriman garansi sampai ke tempat anda. Sirih merah juga berguna untuk terapi berbagai macap punyakit. Seperti: darah tinggi, jantung, kanker, kanker payudara, strock, liver, ginjal, dan berbagai penyakit dalam lainnya. Segera miliki dan koleksi tanaman obat ini. Kembalilah ke terapi herbal yang tidak mengandung effek samping. Sirih merah atau dalam bahasa ilmiahnya Piper Crocatum merupakan salah satu jenis dari tanaman sirih piper betle yang merupakan tanaman merambat dengan bentuk daun seperti hati berwarna merah biasanya hidup pada daerah dataran tinggi, Bisanya bila sirih merah ditanam pada daerah yang memiliki kadar panas atau terkena sinar matahari langsung maka batang pada sirih merah akan cepat mengering dan zat warna merah yang terdapat pada bagian daun akan perlahan-lahan luntur. sirih merah sebenarnya telah digunakan oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat jawa sejak jaman dahulu. manfaat yang digunakan bukan saja sebagai tanaman obat dari berbgai penyakit akan tetapi dimanfaatkan juga sebagai uborampe dalam upacara-upacara adat juga sebagai alat kosmetik kecantikan wanita-wanita jawa tempo dulu.
obat keputihan
.

Obat Kaki Kesemutan akibat Diabetes ~ Diabetes merupakan penyakit yang  Harus Diwaspadai, kesemutan Bisa Terkena Diabetes
Kesemutan Kaki-Hampir semua orang mengalami dengan masalah kesemutan pada terutama pada bagian kaki,saat kaki anda merasakan kesemutan dengan refleks anda akan memijat-mijat kaki anda agar mengurangai rasa kesemutan. Untuk itu sebetulnya sering mengalami kesemutan perlu diwaspadai karena bisa saja itu gejala awal terkena suatu penyakit salah satunya yaitu penyakit diabetes. Sebaiknya pemeriksaan sejak dini harus segera dilakukan agar segera dapat ditangani sebelum menjadi penyakit yang lebih parah.


Kesemutan yang patut diwaspadai jika kesemutan itu terjadi di satu bagian tubuh. Kemudian menjalar ke bagian tubuh lain di sekitarnya, dan kemudian memperburuk fungsi-fungsi tubuh lainnya, bisa jadi itu adalah manifestasi tumor di bagian depan otak. Sebuah penyakit amat serius dengan gejala awal sepele.

Pada penderita diabetes, kesemutan adalah gejala kerusakan pembuluh-pembuluh darah. Akibatnya, darah yang mengalir di ujung-ujung syaraf berkurang. Gejala yang dirasakan biasanya telapak kaki terasa tebal, kadang-kadang panas, dan kesemutan di ujung jari terus-menerus. Kemudian disertai rasa nyeri yang menikam, seperti ditusuk-tusuk di ujung telapak kaki, terutama pada malam hari.

Biasanya semakin lama “jam terbangnya” sebagai penderita diabetes, semakin tinggi kemungkinan kesemutan muncul. Yang  dirasakan biasanya telapak kaki terasa tebal, kadang-kadang panas, kesemutan diujungnya terus menerus. Kemudian disertai rasa nyeri yang menikam, seperti ditusuk-tusuk di ujung telapak kaki, terutama pada malam hari.

Anak-anakpun dapat terserang gangguan kesemutan ini. Namun bila suatu kali anak mengeluh kesemutan pada jari-jari dan terus merambat ke atas besar kemungkinan itu hanya akibat kekurangan vitamin. Biasanya ini diderita anak-anak yang agak besar. Tapi kesemutan pada anak-anak jarang terjadi, karena jaringan sarafnya masih fleksibel dan anak-anak biasanya lebih aktif bergerak.


Pengobatan Untuk Mengatasi Kesemutan

Pengobatan yang diberikan sesuai penyakit yang mendasarinya. Sebagai contoh : bila kesemutan terjadi pada penderita diabetes (Neuropati diabetik), maka pengobatan dilakukan dengan pengontrolan gula darah disertai obat-obatan yang bersifat neurotropik dan juga vitamin B. Namun bila kesemutan disebabkan oleh penekan saraf maka pengobatan harus dilakukan dengan modifikasi gerakan tubuh, pemberian neurotropik, dan mungkin pada kasus yang berat dipertimbangkan uuntuk operasi.

Kesemutan Kaki dapat diatasi dengan perawatan medis dan terapi,untuk menghilangkan masalah sering kesemutan dan pencegahan untuk suatu penyakit yang timbul yang diakibatkan gejala dari kesemuatan. Selain perawatan secara terapi pengobatan herbal dapat dilakukan yaitu pengobatan dari dalam yang dapat menjelajah pada seluruh tubuh bahkan sampai akar mampu menumpas penyakit yaitu dengan obat herbal PIPECA dari De Nature Indinesia ,salah satu upaya herbal untuk mengobati kesemutan dan mencegah penyakit. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan anda hubungi  087848145600 / 081372870086



Silahkan jika anda ingin lebih jelas konsultasi atau pemesanan, anda dapat mengubungi 
telp/SMS:

Silahkan Hubungi:

sms:+6287719987109

bbmi://5BC97BF0

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281326062849&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order.....

081326062849

087719987109

WA:081326062849

BBM:5BC97BF0










SILAHKAN PESAN

Caranya Transfer ke:

BCA: 8930356019

BNI: 0618520203

BRI: 018501003116531

Nama: ASEP KUSWANDI

====================

Mandiri: 1390010125510

Nama: AWAN UKAYA

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook