Selamat datang di situs khusus sirih. Kami adalah kolektor sirih terlengkap di indonesia. Jenis sirih yang kami punya berjumlah puluhan. Diantaranya: sirih merah | sirih hitam | sirih bulu | sirih kuning, sirih putih atau sirih varigata | sirih jalu | sirih medan atau sirih raja | sirih philipine | sirih irian | sirih darah | sirih wulung | sirih silver | sirih hati | sirih hijau dan lain-lain. Pengiriman garansi sampai ke tempat anda. Sirih merah juga berguna untuk terapi berbagai macap punyakit. Seperti: darah tinggi, jantung, kanker, kanker payudara, strock, liver, ginjal, dan berbagai penyakit dalam lainnya. Segera miliki dan koleksi tanaman obat ini. Kembalilah ke terapi herbal yang tidak mengandung effek samping. Sirih merah atau dalam bahasa ilmiahnya Piper Crocatum merupakan salah satu jenis dari tanaman sirih piper betle yang merupakan tanaman merambat dengan bentuk daun seperti hati berwarna merah biasanya hidup pada daerah dataran tinggi, Bisanya bila sirih merah ditanam pada daerah yang memiliki kadar panas atau terkena sinar matahari langsung maka batang pada sirih merah akan cepat mengering dan zat warna merah yang terdapat pada bagian daun akan perlahan-lahan luntur. sirih merah sebenarnya telah digunakan oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat jawa sejak jaman dahulu. manfaat yang digunakan bukan saja sebagai tanaman obat dari berbgai penyakit akan tetapi dimanfaatkan juga sebagai uborampe dalam upacara-upacara adat juga sebagai alat kosmetik kecantikan wanita-wanita jawa tempo dulu.
obat keputihan
.

Adakah Jamu Legal dari Cilacap


Adakah Jamu Legal dari Cilacap ~ Asalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh.. Alhamdulilah anda dapat mememukan web kami www.obatmanjur.com Anda tentu ingin sekali mengetahui lebih jauh tentang produk jamu herbal yang akan anda beli. Sangatlah wajar bila merasa ragu dengan produk jamu, karena maraknya berita tentang produk jamu ilegal.Banyak sekali pertanyaan dibenak kita jika ingin membeli produk jamu ataupun obat, apakah jamu ini manjur ya,,? Apakah benar benar murni herbal ya..? atau mungkin kita merasa ragu jangan jangan bukan produk jamu Ilegal alias belum ada ijin edar.


De Nature Indonesia


Adakah Jamu Legal dari Cilacap ~ Selamat Datang di Denature Indonesia Salam Sejahtera Buat Kita Semua. Alhamdulilah.. kami CV DE NATURE INDONESIA adalah merupakan sebuah perusahaan bergerak dibidang pengobatan berbahan dasar herbal khas nusantara, dimana obat herbal yang kami produksi terbuat dari bahan bahan yang murni herbal tanpa tambahan bahan kimia. Bahan bahan herbal yang kami gunakan berasal dari alam asri Indonesia. Kita semua tahu, negeri kita tercinta ini merupakan negeri yang dianugerahi beragam tumbuhan rempah-rempah yang begitu melimpah terhampar luas seantero nusantara. Perlu diketahui bahwa produk obat herbal De Nature merupakan produk dengan pengolahan secara modern, melalui riset dan penelitian mendalam terlebih dahulu, oleh para pakar ahli pengobatan herbal dari De Nature yang memiliki kompetinsi & dedikasi tinggi di bidangnya. Pemilik / Owner CV. DENATURE INDONESIA yaitu  Bpk. Awan Ukaya.


Alamat CV DE NATURE INDONESIA


Alamat Kantor : Jl. Pahonjean, Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.
Alamat Pabrik : Jl. Bendung Manganti  , Bojongsari, Kedungreja , Cilacap, Jawa Tengah. Kode pos 53263



Herbal apa Saja yang di Produksi Oleh De Nature Indonesia?


Produk yang di produksi dan tawarkan oleh perusahaan kami yaitu antara lain: obat Herpes{penyakit kulit}, Ambeien , Kutil kelamin / Jengger Ayam , Sipilis {raja singa}, Kencing Nanah {gonore} kami juga menyediakan produk kecantikan dan kebutuhan pasangan suami istri melengkapi keharmonisan berumah tangga Diantaranya Obat Pelangsing Badan, herbal Keputihan,Herbal Gurah Vagina .DLL

Semua Produk yang kami jual merupakan obat herbal BERSERTIFIKASI NASIONAL terdaftar resmi di DINKES RI bada POM & MUI.bahkan sudah memiliki sertifikat ISO 9001 2015. Untuk itu dalam pemakaiannya produk kami Insya Allah dijamin aman tanpa harus khawatir memikirkan efek samping dari pemakaian obat, bahkan andai konsumen mengkonsumsi obat dari De Nature berbarengan dengan obat dari Dokter sekalipun.



Dimana Beli Obat De Nature..?

Adakah Jamu Legal dari Cilacap ~ Produk Herbal De Nature  dijual secara online, jika anda memerlukan produk denature caranya sangat mudah.

Prosedur Pemesanan Obat De Nature Herbal Asli berikut ini:


  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
  • Rekening tujuan transfer pemesanan obat de nature:
  • Ada 4 pilihan Rekening Bank yaitu BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Ke-4 rekening de nature tersebut atas nama ASEP KUSWANDI






Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat herbal kami Silahkan Hubungi:







Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online www.tiki-online.com Atau www.jne.co.id . Barang di Packing rapi dengan tampilan luar tanpa tercantum jenis obat tertentu demi menjaga privasi dan kenyamanan konsumen.



Bagaimana Cara Membuktikan Produk De Nature Telah Resmi Badan POM..?

Caranya mudah..!!!

  • Setelah itu, Masukan No POM TR yang ada pada Produk De Nature


Contoh:

Untuk Mengetahui Semua Produk De Nature silahkan masukan kata Kunci De Nature pada posisi NAMA PENDAFTAR






De Nature Indonesia



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook