Selamat datang di situs khusus sirih. Kami adalah kolektor sirih terlengkap di indonesia. Jenis sirih yang kami punya berjumlah puluhan. Diantaranya: sirih merah | sirih hitam | sirih bulu | sirih kuning, sirih putih atau sirih varigata | sirih jalu | sirih medan atau sirih raja | sirih philipine | sirih irian | sirih darah | sirih wulung | sirih silver | sirih hati | sirih hijau dan lain-lain. Pengiriman garansi sampai ke tempat anda. Sirih merah juga berguna untuk terapi berbagai macap punyakit. Seperti: darah tinggi, jantung, kanker, kanker payudara, strock, liver, ginjal, dan berbagai penyakit dalam lainnya. Segera miliki dan koleksi tanaman obat ini. Kembalilah ke terapi herbal yang tidak mengandung effek samping. Sirih merah atau dalam bahasa ilmiahnya Piper Crocatum merupakan salah satu jenis dari tanaman sirih piper betle yang merupakan tanaman merambat dengan bentuk daun seperti hati berwarna merah biasanya hidup pada daerah dataran tinggi, Bisanya bila sirih merah ditanam pada daerah yang memiliki kadar panas atau terkena sinar matahari langsung maka batang pada sirih merah akan cepat mengering dan zat warna merah yang terdapat pada bagian daun akan perlahan-lahan luntur. sirih merah sebenarnya telah digunakan oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat jawa sejak jaman dahulu. manfaat yang digunakan bukan saja sebagai tanaman obat dari berbgai penyakit akan tetapi dimanfaatkan juga sebagai uborampe dalam upacara-upacara adat juga sebagai alat kosmetik kecantikan wanita-wanita jawa tempo dulu.
.

Beli Obat Diabetes Herbal  ~   Diabetes Secara Medis merupakan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, melainkan hanya dapat dikontrol kadar gula darahnya.
Betulkah Penyakit Diabetes tidak dapat diobati..?
Lantas bagaimana dengan pengobatan yang selama ini dilakukan..?

Mari kita renungi  motifasi yang tersirat dalam hadist Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam dibawah ini..
Satu hal yang dapat memotivasi kita untuk terus berusaha mencari kesembuhan, adalah adanya jaminan dari Allah Ta’ala bahwa seluruh penyakit yang menimpa seorang hamba pasti ada obatnya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلاَّ أَنْزَل لَهُ شِفَاءً
Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut ” (H.R. Bukhari)

Hadits ini menunjukkan bahwa seluruh jenis penyakit, memiliki obat yang dapat digunakan untuk mencegah, menyembuhkan, ataupun untuk meringankan penyakit tersebut. Hadits ini juga mengandung dorongan untuk mempelajari pengobatan penyakit-penyakit badan sebagaimana kita mempelajari obat untuk penyakit-penyakit hati. Karena Allah Ta’ala telah menjelaskan kepada kita bahwa seluruh jenis penyakit memiliki obat, sehingga kita hendaknya berusaha mempelajari dan kemudian mempraktikkannya.
Selain itu, Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda,
لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ
Untuk setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat tersebut sesuai dengan penyakitnya, penyakit tersebut akan sembuh dengan seizin Allah ” (H.R. Muslim).

Maksud hadits tersebut adalah, apabila seseorang diberi obat yang sesuai dengan penyakit yang dideritanya, dan waktunya sesuai dengan yang ditentukan oelh Allah, maka dengan seizin-Nya orang sakit tersebut akan sembuh. Dan Allah akan mengajarkan pengobatan tersebut kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,
إِنَّ اللهَ لَمْ يَنْزِلْ دَاءً إِلاَّ وَأَنْزَل لَهُشِفَاءً، عَلِمَهُ مَنْ عَلِمَهُ و جَهِلَهُ مَنْ جَهِلَهُ
Sesungguhnya Allah tidak menurunkan penyakit kecuali menurunkan pula obatnya. Ada yang tahu, dan ada juga yang tidak tahu “ (H.R. Ahmad, shahih)
Ungkapan Rasulullah, “Untuk setiap penyakit ada obatnya...” memberikan penguatan jiwa kepada orang sakit serta dokter yang merawatnya. Dan juga memberikan dorongan untuk mencari obat dan mempelajarinya. Karena, kalau orang sakit meyakini bahwa ada obat yang dapat menyembuhkan penyakitnya, maka terbukalah pintu harapan baginya dan hilanglah keputusasaan dari dalam dirinya. Ketika semangat seperti ini sudah meningkat, maka daya tahan tubuh yang mendukung tubuhnya juga akan meningkat sehingga mampu mengatasi, bahakn menolak penyakit.

 Demikian juga bagi si dokter sendiri, kalau ia sudah meyakini bahwa setiap penyakit ada obatnya, maka ia juga terus mencari obat dari suatu penyakit dan akan terus melakukan penelitian.
Berdasarkan penjelasan Rasulullah dalam hadits di atas, maka apabila saat ini tidak ada obat yang mampu menyembuhkan suatu penyakit, bukan berarti bahwa penyakit tersebut tidak ada obatnya. Akan tetapi, hal itu terjadi karena ilmu pengetahuan manusia yang belum mampu menemukan dan mengungkap obat dari penyakit tersebut. Karena memang demikianlah ilmu manusia, secanggih apapun ilmu kedokteran modern saat ini, hal itu sangat amat kecil dibandingkan dengan ilmu Allah Ta’ala yang sangat luas dan meliputi segala sesuatu. Allah Ta’ala berfirman,
وَمَا أُوتِيتُم مِّن الْعِلْمِ إِلاَّ قَلِيلاً
Dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit ” (Al Isra’:85).

Diambil dari buku “Ke Mana Seharusnya Anda Berobat?” hal 25-27, penerbit Wacana Ilmiah Press,  karya dr. Muhammad Saifuddin Hakim * (http://kesehatanmuslim.com/setiap-penyakit-ada-obatnya/)

Sebagai Seorang yang beriman  wajib Berikhtiar, serta berdo'a demi  memohon kesembuhan kepada ALLOH.. karena semua yang terjadi adalah kehendakNYA..
Begitu juga dengan sakit yang Diderita, Jika ALLOH Mengijinkan maka  Akan segera diberikan kesembuhan Atas KehendakNYA...


Konsultasi Dan pemesanan Obat silahkan hubungi
talp/sms:
087848145600
 081372870086

YM: 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook